Monday, August 6, 2012

Ulang Tahun PERAK HKBP :)


syalom, apa kabar Laskar Kristus?
semakin berbahagia, right?
tanggal 8 Juli 2012 yang lewat, seluruh BPH PERAK HKBP mengadakan rapat dadakan yang membahas tentang ulang tahun PERAK HKBP.
Menurut hasil survey, remaja dibentuk pada pertengahan Juli 2006.jadi didapatkan hasil bahwa ulang tahun PERAK HKBP akan diadakan setiap 21 Juli, yang artinya tahun ini PERAK HKBP merayakan ulang tahun ke-6.
lalu seluruh BPH PERAK HKBP mulai bekerja, mulai dari menyusun susunan acara, kue ulang tahun, sejarah PERAK HKBP, sampai dekorasi.
Tibalah waktunya tanggal 21 Juli 2012, seluruh PERAK HKBP menggunakan seragam PERAK HKBP berkumpul di gereja. Dalam khotbahnya, Amang Gabe (panggilan sayang St. Lamhot Panggabean) mengatakan bahwa remaja akan dibagi dua, yakni teruna (kelas 6 SD - 2 SMP) dan remaja (3 SMP - 3 SMA) yang mungkin akan dilaksanakan secara optimal pada tahun 2013.
Setelah melakukan ibadah seperti biasa, acara dilanjutkan dengan acara ulang tahun.

Diawali dengan lagu ALLAH PEDULI, lalu sepatah dua kata dari Paniroi Remaja (st. L. Panggabean), sepatah dua kata dari anggota PERAK (Srylis Simanjuntak), pembacaan sejarah PERAK HKBP, games, dan tidak lupa peniupan lilin dan pemotongan kue.
Snapshot bisa dilihat di bawah ini :


Doa syafaat

Penutup Ibadah

 


Kue Ulang tahun :D

Kata Pengantar dari MC


 
Pembacaan sejarah PERAK HKBP


 Sepatah dua kata dari Paniroi

Sepatah dua kata dari anggota

 
 

Games :D



Pemotongan kue :D
 








Semoga di ulang tahun yang ke-6 ini, PERAK HKBP bisa semakin maju, semakin kompak, dan bisa menjadi teladan Kristus bagi sesama. Amin. God Bless Us :)


0 comments:

Post a Comment