Saturday, October 27, 2012

Latihan Dasar Kepemimpinan I (Hari ke-1)

HORAS ma di hita saluhutna!
Mauliate godang ma di Amanta Debata ala ni asi dohot holong ni rohaNa na mangaramoti hita saluhutna :)
Setelah perjuangan oleh panitia selama kurang lebih 3 bulan, akhirnya tanggal 25-26 Oktober 2012 yang lewat, LDK I berhasil dilaksanakan. Puji Tuhan...
Setelah berkumpul di gereja, pada pkl. 18.30 WIB bus yang berisi Remaja dan Naposobulung dari HKBP Batu Aji, HKBP Dame Rosinton, HKBP Tembesi Trans Barelang, HKBP Taman Lestari, HKBP Sagulung Jaya, dan HKBP Pos Bethesda diberangkatkan.





Setelah dibagi menjadi 8 kelompok, kegiatan dimulai dengan ibadah pembuka yang dibawakan oleh amang Pendeta Ressort Batu Aji, Pdt. Hardy Lumbantobing, S.Th. Renungan diambil dari kisah-kisah hidup pemuda-pemuda yang berhasil mengubah dunia seperti Albert Einstein, Aristotle Onassis, Thomas Alva Edison, Chris Gardner, Ludwig van Beethoven, Louis Braille, Abraham Lincoln, dan Adam Khoo.
Lalu kegiatan dilanjutkan dengan Sesi I, yakni "Organisasi dan Manfaatnya" oleh Bapak Fery Manalu.
Di sini kita diberitahu apa itu organisasi, manfaat organisasi, tujuan organisasi, pendapat tentang organisasi, bentuk-bentuk organisasi.
Lalu dilanjutkan dengan ibadah malam yang masih dibawakan oleh Pdt. Hardy Lumbantobing, S.Th.
Setelah sempat bermain game sebentar, akhirnya para peserta dipersilahkan masuk ke tenda masing-masing untuk beristirahat. First day's done!

Bersambung...

0 comments:

Post a Comment