Wednesday, November 14, 2012

Pesta Pembangunan HKBP Batu Aji Lama

Syalom!
Horas ma di hita saluhut na!
Mauliate ma di Ama Pardenggan basa ala ni asi dohot holong ni rohaNa na mangaramoti hita saluhutna! :')
Sabtu-Minggu (10-11/Nov/2012) adalah hari besar bagi HKBP Batu Aji Lama karena diadakannya Pesta Pembangunan Gedung Sekolah Minggu/SD Pelita Kasih.
Puji Tuhan, seluruh kegiatan berjalan dengan lancar. Ibadah Minggu dimulai pkl. 09.00 WIB yang diului oleh Pdt. Jungjung R.F. Sibarani, S.Th dan Pdt. Hardy Lumbantobing, S.Th.
Hari yang cerah seakan ikut merayakan sukacita yang melingkupi seluruh huria.
Melalui Firman di dalam Ibrani 9: 24-28 dan dengan tema "Ingatlah pengorbanan Yesus kepada kita dari dosa", Pdt. Hardy Lumbantobing, S.Th dalam khotbahnya mengingatkan kita untuk bersyukur atas segala rahmat dan kasih setia Tuhan kepada kita. Beliau menyampaikan harapannya, mulai tahun 2014 pembangunan akan dipusatkan pada gedung gereja. Berkatilah Tuhan. Beliau menekankan di dalam khotbahnya, bahwa biarlah berkat dari Tuhan tercurah seperti air hujan ke atas kita, dan kita menjadi sungai berkat bagi orang-orang yang ada di sekeliling kita hingga kita selalu lahir baru dan kembali bersih dan suci dari dosa-dosa :)
Lalu setelah Jamita, acara dilanjutkan dengan kolekte ke depan dimana Huria akan membawa persembahan amplop dan silua.
Setelah ibadah selesai, acara dilanjutkan dengan lelang yang dipandu oleh Bapak Vander Hutagalung dan Bapak St. S.M.T. Sinaga dan dibantu oleh Bapak St. M. Marbun, St. M. Siahaan, St. D. Hutagalung, St. A. Sitanggang.
Acara lelang berlangsung dengan seru. Dimana terjadi beberapa kali perebutan silua antara wiyk Sion dan Korintus yang mengundang gelak tawa dari para jemaat.
Kemudian acara dilanjutkan dengan Makan Bersama seluruh jemaat. Dan yang terakhir diisi oleh tortor baik dari wiyk, punguan kategorial, maupun tamu undangan.
Puji Tuhan, seluruh acara berjalan lancar dari awal hingga akhir. Mauliate ma Tuhan ala godang ni pasu-pasuM na mansai gomos manggonggom hami angka anakhonMon. Tuhan Yesus memberkati. :)
























































































 





























































































Untuk koleksi lengkapnya, silahkan klik di sini : https://picasaweb.google.com/116043816481537927915

0 comments:

Post a Comment